Menghasilkan Dollar dari Whaff Reward

Posted by Antonius Dian Sabtu, 10 Januari 2015 5 komentar

Aplikasi Android Penghasil Dollar

Kali ini saya akan berbagi tentan aplikasi penghasil dolar yaitu whaff reward. Mungkin sudah banyak yang tahu tapi tidak ada salahnya kan saya berbagi barangkali ada yang belum tahu.

WHAFF Rewards adalah aplikasi berbasis PPD ( pay per download ) yaitu aplikasi yang akan membayar anda setiap kali anda download atau menjalankan aplikasi yang diinstall dari dalam WHAFF. Ada 3 macam cara menghasilkan dollar dari WHAFF yaitu :

1. Premium Picks : mendapatkan dollar tiap download + install aplikasi, tiap menjalankan aplikasi biasanya minimal 4 menit dari dalam WHAFF dan mendapat dollar 1 kali sehari jika kita tidak menghapus aplikasi dari android kita
2. Whaff Picks : mendapatkan dollar hanya setelah download + install, setelah reward dolar nya masuk anda bisa menghapus aplikasi yang anda install
3. Other Picks : sama seperti whaff picks tapi memakai sistem poin yang nantinya akan dikonversi langsung ke dolar setelah install aplikasi.
Jika tertarik menginstall WHAFF REWARD di android anda dan mulai berburu dolar berikut langkahnya :
1. Buka Google Playstore
2. Cari aplikasi Whaff Rewards
3. Install Whaff Rewards di android.
4. Login pake facebook.
5. Masukin Code AP73847 Agar Langsung Mendapat $0.30 dan Premium Membership.
Setelah anda memasukan kode di atas dan tekan "OK" maka saldo bonus bertambahan $0,30. Dan sekarang anda tinggal download-download aplikasi di sana supaya saldo anda bertambah sampai $10, setelah itu bisa anda tarik melalui paypal.

Saya sendiri sudah mendapatkan pembayaran 60 dollar dari WHAFF dan sudah saya cairkan ke paypal saya. Mungkin hari senin atau selasa masuk ke rekening bank CIMB Niaga saya. Ini screenshot nya :



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menghasilkan Dollar dari Whaff Reward
Ditulis oleh Antonius Dian
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kehidupanton.blogspot.com/2015/01/menghasilkan-dollar-dari-whaff-reward.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 komentar:

Jos Bloko mengatakan...

Aku nggak punya android sob. Padahal tertarik sekali ingin ikutan. Mau ikutan bisnisku juga nggak sob. Gratis kok.

Antonius Dian mengatakan...

bisnis apa dulu neh?

Unknown mengatakan...

Coba invite kode ini : AF69726 di aplikasi WHAFF.. soalnya saya coba pake kode ini baru dapat dollarnya

Antonius Dian mengatakan...

semua invite code juga dpt dolar yang sama mbak celine... wkwkw promosi y...

Unknown mengatakan...

tolong bantuannya ya,,,
download whaff reward di playstore kalian trus masukkan invite code (AI70762), buat dapetin imbalan pertama $0,3,, lumayan kan...
makasih....

Posting Komentar

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Berbagi Informasi dan Kehidupan.